Colocation Server Situs Web Hosting Internet Sehingga Anda

Colocation world-wide-web hosting (colo) adalah setiap kali server fisik asli ditemukan di situs web individu yang cantik di tempat pembeli perusahaan situs web hosting. Menempatkan server memerlukan jumlah tempat tinggal yang berlebihan dan mungkin memilih waktu untuk menjauh dari kewajiban terkait perusahaan lainnya. Server colocation ditempatkan dalam fitur yang biasa disebut layanan info atau gudang terlepas dari apakah server Anda sendiri terus menjadi milik pribadi atau perusahaan. Fasilitas yang ada di server colocation saat ini memiliki beberapa karakteristik stabilitas untuk pembeli mereka.

Atribut perlindungan ini dapat mencakup server yang disimpan di dalam kandang atau lemari yang aman, cukup banyak kamera pelindung yang ditempatkan di dalam dan di luar fasilitas, daya listrik yang dikelola, koneksi jaringan luas lingkungan yang aman, bantuan, deteksi kebakaran, pemadam otomatis, filter energi listrik, generator cadangan, apalagi beberapa link feed yang berbeda. Kemampuan ini ditetapkan dalam penempatan pada pembelanja Anda untuk memastikan keamanan dasar dan kepercayaan.

Colocation server net internet hosting tidak diragukan lagi di antara variasi paling mahal dari server web hosting online yang disediakan. Tergantung pada perusahaan hosting internet online, bantuan biasanya dibatasi atau tidak ada. Sebagian besar perusahaan hosting web colocation hanya menyediakan tempat untuk mengamankan server dan situs web seluruh dunia dan aksesibilitas listrik. Instalasi paket paket perangkat keras dan perangkat lunak, mengunduh pembaruan, dan melakukan pencadangan tetap ada di sekitar pembeli. Ketika di sini adalah situasi pembeli perlu mengirimkan administrator metode di fasilitas colocation Anda untuk memenuhi kewajiban ini.

Fasilitas colocation ada biasanya karena mereka memberikan banyak atribut berharga kepada pembeli. Jenis outsourcing server ini memiliki jumlah bandwidth yang lebih besar untuk pembeli. Halaman internet bersih yang terdiri dari banyak informasi dan program yang berbeda pasti dapat beroperasi lebih cepat dan lebih andal karena persentase uptime yang lebih baik. Ini juga membebaskan area di sekitar kelompok dalam konsumen yang memungkinkan penggunaan yang jauh lebih banyak. Pelanggan yang memiliki server properti di penyedia colocation hanya menikmati beberapa dengan variabel menguntungkan yang sama seperti orang-orang ini menggunakan server terkonsentrasi.

Meskipun pelanggan hanya tidak memiliki dari server colo, mereka bahkan sekarang memilikinya. Artinya, server tidak benar-benar dibagikan dan hanya 1 komponen pembeli dan perangkat lunak laptop atau komputer yang terpasang pada unit. Pelanggan mempertahankan kebebasan untuk menggunakan bandwidth, memori, Cari Kirim, dan area disk yang sama pentingnya dan dapat membuat konfigurasi pada dasar yang sama tanpa gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.